| - - - c y b e r b u l l y i n g - - - |

kasus-kasus cybercrime berujung maut....

Pages

Kamis, 06 Juni 2013 di 21.10 Diposting oleh Kelompok 6 0 Comments



Megan Meier, 13 tahun, bunuh diri pada tanggal 17 Oktober 2006 setelah dipermalukan di dunia maya oleh Lori Drew, ibunda dari kawan sekolahnya. Drew berpura-pura menjadi seorang remaja 16 tahun dengan nama Josh Evans di situs pertemanan dunia maya, MySpace.
Lori melakukan itu untuk membalas perlakuan Meier kepada putrinya yang mengaku pernah dikata-katai lesbian. Meier yang terlanjur terpikat dengan dengan tokoh Evans ciptaan Drew ini dipermalukan dalam forum situs tersebut.Lori(dengan menggunakan tokoh rekaannya) mengatakan bahwa Meier telah berbuat jahat kepada teman-temannya, dan dia tidak mau lagi berhubungan dengan Meier.Hal itulah yang kemudian membuat Meier memutuskan untuk bunuh diri.
Akibatnya Drew dan putrinya, Ashley Grills, digiring ke pengadilan berkaitan dengan kemaitan Meier. Drew tengah menghadapi ancaman hukuman maksimal 20 tahun atas tuduhan tersebut.
Ibunda Meier, Tina, tidak habis pikir dengan tindakan Drew. Pasalnya Lori yang juga merupakan tetangga mereka, jelas-jelas tahu bahwa Meier tengah mengkonsumsi obat antidepresi untuk mengobati penyakit psikologisnya.

sumber : klik disini

0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Us

    Foto Saya
    Kelompok 6
    Kami Kelompok 6 : Gery Dio Suryalaga Herly Kurniawan Rizmawan
    Lihat profil lengkapku

    meteor